P. Raya

Kunjungi Kalteng, Wakapolda Dampingi Kepala BNPB RI Tinjau Lokasi Banjir

PALANGKA RAYA - Mengunjungi Provinsi Kalteng Kalteng, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. tinjau lokasi banjir yang berada di Desa Penda Barania, Kec. Kahayan Tengah, Kab. Pulang Pisau, Provinsi Kalteng, Minggu (21/11/21) pukul 08.00 WIB.

Pada peninjauan kali ini Kepala BNPB RI didampingi langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. dan Sekda Provinsi Kalteng Drs. H. Nuryakin, M.Si. serta Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol  K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa, Peninjauan ini bertujuan melihat secara langsung lokasi banjir di Provinsi Kalteng sehingga kedepannya dapat menentukan langkah - langkah preventif dalam menanggulangi bencana banjir.

"Peninjauan hari ini juga dilakukan dibeberapa titik yaitu Jalan Arut dan Pasar Kahayan yang ada di wilayah Kota Palangka Raya serta posko korban banjir yang bertempat di gedung olah raga Koni lapangan Sanaman Mantikei," ucap Eko.

Lebih lanjut, Eko juga mengatakan bahwa Kepala BNPB RI juga memberikan bantuan berupa sembako guna memenuhi kebutuhan sehari - hari para korban banjir.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments