P. Raya

Kunker Komisi III DPRD Kalteng ke Lamandau dan Kobar

PALANGKA RAYA - Dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan terhadap berbagai kegiatan pembangunan salah satu sektor kesehatan dan pariwisata. Jajaran Komisi III DPRD Kalteng, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lamandau dan Kabupaten Kotawaringin Barat. Kunjungan kerja kali ini di pimpin oleh Ketua Komisi III Duwel Rawing,  diikuti Wakil Ketua Hj Siti Nafsiah, Sekretaris Kuwu Senilawati, Anggota Evi Kahayanti dan didampingi sejumlah staf ahli komisi.

Sekretaris Komisi III DPRD Kalteng Kuwu Senilawati disela kegiatan menyampaikan, tujuan Kunker kali ini di Kabupaten Lamandau terkait bidang P3APPKB, Kebudayaan dan Pariwisata dan Bidang Kesehatan berupa peninjauan Posko Satgas Penanganan Covid-19 Desa atau Kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten Kobar.

Disampaikan juga bahwa disela-sela kegiatan Kunker Komisi III ke Kabupaten Lamandau dan Kabupaten Kobar sejak tanggal 19 sampai 22 Agustus 2021, Tim Kunker Komisi III berkesempatan bersilahturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Provindi Kalteng H. Abdul Razak. Srikandi Fraksi Gerindra DPRD Kalteng ini juga mengatakan bahwa hasil kunker ini nanti akan menjadi bahan evaluasi serta saran dan masukan dalam pelaksaan kegiatan pariwisata dan penanganan covid-19 di daerah tersebut.

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments