P. Raya

Kuwu Senilawati Masih Banyak Sektor Perlu Diperhatikan Secara Serius Oleh Pemda

PALANGKA RAYA - Legislator Kalteng, Kuwu Senilawati menyebut masih banyak sektor yang perlu diperhatikan dengan serius oleh pemda baik provinsi maupun kabupaten dan kota. Sektor tersebut yakni infrastruktur, baik jalan serta jembatan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, perkebunan, perekonomian, dan lain-lain. Sektor tersebut pembangunanya masih belum merata, terutama di wilayah pelosok provinsi ini.

"Ketika kita reses di dalam daerah kerap menerima aspirasi masyarakat diberbagai sektor. Artinya, masih banyak yang perlu diperhatikan pemda. Kita berharap hal itu ditindak lanjuti dengan serius," tuturnya, Selasa, 29 November 2022.

Aspirasi yang didapatkan di lapangan melalui agenda reses merupakan fakta yang dirasakan masyarakat. Sehingga, berbagai aspirasi atau usulan itu harus bisa dijadikan sebagai tumpuan atau program pembangunan selanjutnya.

Menurutnya, kebutuhan dasar masyarakat wajib diperhatikan oleh pemerintah, agar tercipta pemerataan pembangunan yang juga akan berimbas terhadap kesejahteraan masyarakat secara merata.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments