P. Raya

Launching Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Maskot Pilkada dan Jinggel

PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah kegiatan launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 pada Tanggal 17 Mei 2024 di Kalawa Conventiaon Center Palangka Raya.

Ketua KPU Provinsi Kalteng Sastriadi mengatakan,  kepada awak media yang hadir di undang  di Kantor KPU kalteng pada Kamis malam, (9/5/2024), dalam launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 pada Tanggal 17 Mei nanti, juga akan dilakukan launching Maskot Pilkada Kalteng dan Jingle Pilkada Kalteng. Para pemenangnya akan di umumkan sekaligus.

Bagi masyarakat yang ingin menghadiri launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah untuk bisa segera mendaftar di link https://bit.ly/PeluncuranMaskotPilkadaKalteng. Karena kuota sangat terbatas, hanya untuk 1000 orang.

Sementara Harmain Anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, menyampaikan bahwa, selain media, pihaknya juga mengundang komunitas komunitas dan masyarakat untuk bisa hadir dalam acara launching tersebut

Dengan harapan, tahapan-tahapan pilkada, khususnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah 2024 dapat tersosialisasi secara luas kepada seluruh kalangan masyarakat. Secara tidak langsung membantu untuk menyebarkan, mengedukasi  berita KPU para awak.media yang di undang pada malam ini.

“Link pendaftaran baru dibuka malam ini. Silahkan yang ingin daftar, karena kuota terbatas. Dan, link pendaftaran akan ditutup pada 14 Mei 2024 mendatang,"Jelasnya.

Pada acara launching Pemilihan Gubernur Wakil gubernur, dan pengumuman pemenang  Maskot Pilkada  dalam acara nanti juga akan  dihibur sejumlah artis Jakarta seperti , Citra Scholastika, Pheromoon dan juga stand up komedy Mudy Taylor, dan ada juga berbagai macam  doorprize yang sudah di siapkan.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments