Kapuas

Legislator Kapuas Ikuti Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

KAPUAS - Pimpinan beserta anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kapuas, kalimantan tengah mengikuti bimbingan tekhnis atau bimtek tentang pembangunan dan penggelolaan keuangan daerah, tepatnya pada Rabu 15 Februari 2023 kemarin. 

Kegiatan bimbingan teknis bersama dengan gama multi universitas gajah mada ini berlangsung selama dua hari terhitung dari tanggal 15 sampai 16 Februari 2023 di royal darmo hotel Jogjakarta. 

Kegiatan bimtek ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kapuas Ardiansah didampingi dua Wakil Ketua DPRD Kapuas Yohanes dan dan Evan Rahman Saputra. Ketua DPRD Kapuas Ardiansah mengatakan bimtek ini dimaksudkan sebagai bentuk pengayaan informasi yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi legislator.

Ardiansah pun kegiatan bimbingan teknis ini dapat menambah wawasan anggota DPRD agar proses pengawasan, penganggaran dan penetapan keputusan peraturan klausulnya tetap pada ketentuan yang telah diatur. Ardiansah berharap para Legislator Kapuas dapat mengikuti sesi persesi kegiatan bimbingan teknis ini dengan serius namun santai.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments