Katingan

Lepas Kontingen Isen Mulang Pj Harap Junjung Tinggi Sportivitas

KATINGAN – Lepas Kontingen Isen Mulang Kabupaten Katingan, Penjabat Bupati Katingan Saiful berharap dapat menjunjung tinggi sikap sportivitas saat bertanding.

Dijelaskan Pj Saiful, setiap kontingen memiliki target untuk memenangkan lomba di Festival Budaya Isen Mulang Provinsi Kalimantan Tengah 2024, namun sikap sportivitas wajib dijunjung tinggi sebagai wujud menjaga nama baik Kabupaten Katingan di tingkat provinsi.

“Pasti semua ingin juara, tapi pesan saya, tunjukanlah sikap sportivitas selama ikut lomba,” Ungkap Pj Bupati Katingan Saiful. Rabu (15/05/2024).

Bagi Saiful Festival Budaya Isen Mulang, penting untuk diikuti, pasalnya dengan giat yang di lakukan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, sebagai wadah di dalam mempertahankan dan melestarikan budaya lokal yang ada di setiap Kabupaten Kota di Kalimantan Tengah.

“Ini giat penting yang harus kita dukung, karena dengan adanya Festival Budaya Isen Mulang, kita tetap pertahankan budaya lokal yang ada,” Katanya.

Pelepasan Kontingen Festival Budaya Isen Mulang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Tengah ke-67 Tahun berlangsung di loby kantor bupati yang ditandai dengan penyerahan panji Penyang Hinje Simpei dari Pj Bupati kepada kepala dinas kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga Calvin.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments