P. Raya

Lokakarya Tribulanan Ke III Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan UPT Puskesmas Panarung Tahun 2022

Dengan Tema : Penguatan Dukungan Kerjasama Lintan Sektor. 

Dalam Rangka Pencapaian Program Prioritas  Nasional Dan Penyusunan Rencana Kerja Puskesmas Tahun 2023.

Kegiatan Lokakarya Tribulanan III lintas Sektoral dilaksanakan di Taman Wisata Kum-Kum Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah. Acara di Hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Kepala UPT PKM Panarung, Camat Pahandut Berlianto S,E., lurah Panarung Evi Kahayanti S, E. kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya. Kemenag Kota Palangka Raya Dan UNCEF Perwakilan Kalimantan Tengah, Babinsa Kamtibmas Panarung, Tokoh Kader Posyandu, Rt/Rw Kelurahan Panarung dan Tokoh Masyarakat. 

Dalam Sambutannya Camat Pahandut menyampaikan, secara umum diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan Komitmen tim, baik lintas sektoral maupun lintas Program.

Sementara itu Kepala Dinas kesehatan  mengatakan, untuk mencapai Target diperlukan kerjasma dengan Nakes Bidan setempat.

dr. Rizal sebagai kepala Puskesmas Panarung juga mengatakan Kedepannya adanya kegiatan Lintas Lokarya ini Lintas Lintas yang lain agar bekerjasama untuk mencapai Target Imunisasi Anak-Anak, Balita dan Imunisasi di sekolah-sekolah.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments