P. Raya

Lomba Al Habsyi Dan sosialisasi Dari BNNP Dan BKKBN

PALANGKA RAYA - Sosialisasi dan Lomba Al Habsyi Dalam Rangka Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad  SAW. Dengan Tema : Mengiringi Kebangkitan Kaum Muda Dengan Lantunan sholawat dan Salam. Sub Tema : Dengan kebangkitan Kaum Muda Kita Wujudkan  Generasi Berencana (Genre) Bebas Stunting Dan Bebas Narkoba. Kegiatan di selenggarakan di SMK Al Ishlah, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Selasa (27/2/2024).

Kepala Sekolah SMK Al Ishlah Mariani mengatakan  lomba ini diikuti dari tingkat SMP sampai MTS sekalian promosi sekolah. SMK Al Ishlah punya tiga jurusan yang pertama teknik kendaraan ringan mobil , kemudian teknik bisnis sepeda motor ,yang ketiga teknik komputer jaringan.

“Kita berkolaborasi dengan BNNP dan BKKBN, yang pertama adalah agar kami juga bisa memperkenalkan siswa siswi kami bahaya dari narkoba dan bagaimana mereka mempersiapkan diri mereka untuk dikemudian hari bisa menggunakan program KB (Keluarga berencana) agar terhindar dari Stunting,"Jelasnya.

Mariani berharap diadakan sosialisasi ini anak anak SMK Al Islah cinta kepada rosul nya dan Muhammad SAW, Karena terkait dengan Isra Mirad .

“Kemudian anak anak kami juga mengetahui bahaya dari narkoba dan jenis. Jenis lainya, kemudian anak anak kami mengenal bahaya dari Stunting,"Tutup Mariani.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments