Kobar

Lomba Mancing Kolam Fajar Cap 3 Kembali di Gelar Di Kobar

PANGKALAN BUN - Setelah libur panjang masuk di bulan, suci ramadan dan idul fitri, penggiat lomba sekaligus Ketua, komonitas pemancing kobar, Rudi SPBU kembali menggelar, lomba mancing kolam ikan patin, yang bertajuk fajar cap ke 3. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang, digelar 2 bulan sekali.

Lomba yang digelar pada minggu, 11 juni 2023 merupakan lomba, yang di tunggu-tunggu para penghobi, termasuk dari luar, Pangkalan Bun seperti Sampit, Lamandau, Seruyan, dan provinsi tetangga Pontianak Kalimantan Barat.

Tingginya animo peserta, yang mengikuti lomba mancing kali ini, panitia memprioritaskan, para pemancing yang sudah jauh-jauh,datang dari luar Pangkalan Bun, sebanyak 44 lapak pemancing, dalam 3 sesi babak penyisihan, semua terisi penuh.

Dalam setiap sesi di babak penyisihan, panitia mengambil 7 orang, peserta yang memperoleh ikan, terberat untuk melaju ke bebak final, yang di ikuti sebanyak, 21 orang peserta.

Di babak final ikan yang di peroleh, peserta untuk juara ke 1 hingga, juara ke 7 rata-rata diatas, 5 hingga 6 kilogram, dan berhak atas, uang pembinaan, yang diserahkan langsung oleh, Ketua Komonitas Pemancing Kobar, Rudi Spbu.

Para juara fajar cap ke 3 diantaranya, supardi dengan perolehan 6’87 kg berhak atas uang pembinaan sebesar 2’5 juta rupiah, juara ke 2 sardi 6’54 kg , 2 juta rupiah, juara ke 3 maun 6’32 kg , 1’5 juta rupiah, juara ke 4 mat dullah 5’64 kg , 1 juta rupiah, juara ke 5 okeh 6’62 , 750 ribu rupiah, juara ke 6 jatem 5’50 kg , 500 ribu rupiah, dan juara ke 7 arif 5’29 kg , 250 ribu rupiah.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments