Seruyan

M. Aswin Ajak Investor Dukung Pembangunan Sektor Pendidikan di Seruyan

KUALA PEMBUANG Peranan penting Investor dalam mendukung pembangunan dalam bidang pendidikan di Seruyan menjadi perhatian serius dari  M. Aswin, selaku Wakil Ketua II DPRD Seruyan, mengungkapkan harapannya agar investor turut berperan dalam pembangunan sektor pendidikan di sekitar wilayah operasi mereka.

M.Aswin meminta kepada semua investor, baik perusahaan besar di sektor kelapa sawit maupun perusahaan di bidang lainnya, untuk berkontribusi dalam memajukan pendidikan di daerah.

Hal tersebut diungkapkannya  pada hari  Selasa (02/07/2024). Ia mengatkan, “Kami berharap investor dapat mendukung upaya pemerintah daerah untuk memajukan sektor pendidikan di Seruyan,” ujarnya lugas.

Dia menjelaskan bahwa keterlibatan investor dalam sektor pendidikan bisa dilakukan melalui berbagai cara. Hal ini mencakup penyediaan fasilitas pendidikan, beasiswa, atau program pelatihan yang dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat setempat.

MAswin juga menekankan pentingnya sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan. Dengan partisipasi aktif dari investor, diharapkan kualitas pendidikan di Seruyan dapat meningkat, yang pada gilirannya akan mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments