Bartim

Maju Di Pilkada, Mantan Wakil Bupati Barito Timur Daftar Ke Partai Hanura

TAMIANG LAYANG - Akan maju sebagai kotestan di pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, mantan Wakil Bupati Barito Timur periode 2018-2023, Habib Said Abdul Saleh menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur, ke Sekretariat partai hati nurani rakyat atau Hanura Barito Timur, Selasa 16 April 2024

Berkas pendaftaran Habib Saleh tersebut diterima dan dinyatakan lengkap oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura  Barito Timur, Albert Hendri didampingi Sekretaris, Dewi Sartika beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Habib Saleh mengatakan dirinya siap akan melanjutkan pembangunan Barito Timur secara berkelanjutan.

Menurutnya, pendaftaran sebagai bakal calon ke partai hanura merupakan langkah awal yang baik untuk masa depan Kabupaten Barito Timur  yang berkelanjutan dan lebih baik.

Ia menambahkan, sebagai bakal calon Bupati Bartim secara resmi mendaftar diri ke partai hanura. Insya allah hari ini juga habis sholat duhur dilanjutkan mendaftar ke partai demokrat.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments