P. Pisau

Malam Puncak Festival Budaya Handep Hapakat Tampilkan 10 Lomba Cabang Seni

PULANG PISAU  - Lomba 10 cabang seni dan budaya ditampilkan dalam malam puncak Festival Budaya Handep Hapakat 2023 yang dipusatkan di Stadion HM Sanusi, Kabupaten Pulang Pisau. pagelaran festival budaya ini menyedot perhatian warga masyarakat untuk menyaksikan. Kegiatan ini digelar mulai tanggal 19 Agustus dan berakhir tanggal 21 Agustus 2023.

Antusias warga memadati stadion termegah di Kabupaten Pulang Pisau HM Sanusi, ribuan warga memadati Stadion HM Sanusi untuk menyaksikan langsung malam puncak Festival Budaya Handep Hapakat 2023 yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau.

Sedikitnya lomba 10 cabang seni digelar untuk memeriahkan malam puncak Festival Budaya Handep Hapakat diantaranya tari daerah, karungut putra,putri, vocal solo lagu pop daerah putra/putri, dan lomba lainnya.

Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Kabupaten Pulang Pisau ke 21 serta masih dalam suasana Kemerdekaan RI ke 78 mendapat apresiasi dari insan seni Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau Bakhzar Efendi berharap Festival Budaya Handep Hapakat menjadi ajang kreatifitas seni yang dapat memberikan tontonan bagi masyarakat.

(Perdi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments