Katingan

Marwan Susanto Bakal Masuk Bursa Pilkada Katingan

KASONGAN – Marwan Susanto bakal masuk bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan 2024 jika dilihat dari animo masyarakat Katingan, namun hal tersebut dikembalikan kepada Marwan sendiri. 

Marwan Susanto, merupakan sosok yang tentu dikenal masyarakat Kabupaten Katingan. Pasalnya selama lima tahun di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, menempati posisi sebagai ketua periode 2019-2024. Selain sosok yang selalu ramah dengan masyarakat tentu memiliki jiwa pengabdian kepada masyarakat, 

Ketika ditanya soal Pilkada Kabupaten Katingan, Marwan Susanto hanya tersenyum. Namun demikian, kata Marwan, sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan, yang selalu mengajarkan kepada kader untuk selalu siap sedia dalam melaksanakan segala aturan dan arahan partai termasuk soal Pilkada. 

“Bagi kami di PDI-P, setiap kader tentu selalu ditanamkan sikap yang selalu siap sedia, apapun yang diminta atau ditugaskan partai, pasti kami jalankan,” Ungkap Marwan Susanto, saat ditemui di kediamannya. Senin (04/03/2024). 

Lebih lanjut, dituturkan Marwan, secara pribadi, akan taat pada aturan partai dan siapapun yang diusung, wajib untuk didukung. 

“Siapapun yang diusung partai, tentu itulah yang akan didukung,” Tuturnya. 

“Kita serahkan sepenuhnya kepada partai,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments