Katingan

Marwan Susanto Siap Laksanakan Tugas FPK

Foto: Marwan Susanto saat menerima Kepercayaan Sebagai Ketua FPK dari Bupati Katingan. Sutoyo.

KATINGAN – Marwan Susanto, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan siap menjalankan tugas sebagai Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Katingan.

Dikatakan Marwan, sebagai Ketua FPK Kabupaten Katingan periode 2024-2028, merupakan tugas dan kepercayaan yang wajib dilaksanakan.

“Tentu ini adalah kepercayaan yang diberikan, dan pasti saya termasuk seluruh pengurus yang ada, suap melaksanakan tugas,” Ungkap Marwan Susanto, usai dikukuhkan sebagai Ketua FPK oleh Pj Bupati Sutoyo di Gedung Salawah. Senin (07/10/2024).

Lanjut Marwan, sebagaimana harapan Pj Bupati Sutoyo, yaitu dapat memberikan saran, pemikiran bagi pembangunan di Kabupaten Katingan, baginya pengurus yang baru dilantik, akan berkolaborasi dengan pemerintah demi kemajuan Kabupaten Katingan.

“Inilah alasan kenapa FPK dibentuk, karena akan menyalurkan aspirasi dari berbagai kalangan, suku dan RAS, Agama di Kabupaten Katingan, demi kemajuan Kabupaten Katingan,” Katanya.

Lanjutnya lagi, FPK yang terdiri dari suku-suku nusantara yang ada di Kabupaten Katingan, penting berada dalam suatu wadah organisasi yang jelas, sehingga dalam pembangunan, terjadi pemerataan.

“Mudah-mudahan, kami bisa menciptakan pemerataan melalui pemerintahan yang ada,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments