Barut

Medco E&P Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu Dan Panti Asuhan

MUARA TEWEH - Menghiasi bulan suci Ramadan 1444 H, Medco Energi Bangkanai Ltd (Medco E&P) membagikan sebanyak 665 paket bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di lima desa binaan sekitar area operasi dan empat panti asuhan pada kamis (13/4/2023).

Paket bantuan tersebut diserahkan Medco E&P kepada masing-masing Kepala Desa, yakni Desa Karendan, Haragandang, Muara Pari, Rahaden dan Luwe Hulu. Setiap desa mendapat 110 paket bantuan yang disalurkan Medco E&P, melalui tiga organisasi kewartawan di Barito Utara, yakni PWI , IWO dan IPJI.

Kepala Desa Karendan  Ricy, mengapresiasi Medco E&P yang telah menyalurkan paket bantuan  sembako kepada warganya di bulan suci Ramadan. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Manajemen Medco Energi Bangkanai Ltd, mudah-mudahan masyarakat, dapat memanfaatkan paket sembako dengan baik dan berdoa semoga Medco dilancarkan kegiatan operasinya di Barito Utara , khususnya di Desa Karendan.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, pemberian paket sembako pada bulan suci Ramadan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat kurang mampu di area operasi .

Arif pun berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

(Mardedi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments