P. Raya

Menuju Polri Yang Presisi, Kapolda Kalteng Berikan Arahan Personel Bidpropam

PALANGKA RAYA - Guna menuju Polri yang presisi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. memberikan arahan kepada personel Bidpropam yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu (29/12/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng juga didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol.  Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Kabidpropam Kombes Pol. Heri Setyawan, S.I.K., M.H. serta diikuti sebanyak 84 personel Bidpropam Polda Kalteng.

Dalam arahannya Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa pada pelayanan pelayanan pengaduan (Yanduan) yang sudah terintegrasi tersebut merupakan salah satu upaya menuju lebih profesional sehingga yang harus kuat adalah di bagian yanduan.

"Sehingga dengan adanya sistem yang seperti ini kita dapat mendowngradekan laporan yang ada apabila laporan tidak benar dan disampaikan bahwa bahwa dltidak terbukti dumasnya," terangnya.

Lebih lanjut, Kapolda menekankan agar seluruh anggota Polri wajib menjaga kewibawaan dan marwah institusi Polri, pahami setiap tugas yang diberikan, utamakan tindakan persuasif, bangun kerjasama yang solid baik internal maupun eksternal dan hindari penyalahgunaan narkoba.

"Selain itu personel Polri wajib memiliki 3 kompetensi guna merubah kultur dan budaya institusi yaitu kompetensi teknis, kompetensi leadership serta kompetensi etika sosial," pungkasnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments