P. Raya

Menyongsong Pilkada, KPU Kota Palangka Raya Melantik 25 Anggota PPK

PALANGKA RAYA - Pelantikan anggota panitia pemilihan kecamatan, atau PPK, Kota Palangka Raya, digelar pada Kamis, 16 Mei 2024. Pelantikan ini dilaksanakan oleh pihak KPU kota palangka raya, yang dipimpin langsung oleh ketua KPU Kota Palangka Raya.

Menjelang pilkada yang semakin dekat, KPU Kota Palangka Raya, menggelar pelantikan anggota PPK, untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, pada kota palangka raya tahun 2024.

Pelantikan ini melantik 25 anggota PPK, yang terdiri dari 19 orang laki-laki, dan 6 orang perempuan. Pelantikan ini dilaksanakan dan dipimpin langsung, oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya, Joko Anggoro.

Pelantikan ini juga dihadiri, oleh Kepala Badan Kesbangpol, mewakili Pj. Wali Kota, Kepala Disdukcapil Kota Palangka Raya, Camat Sekota Palangka Raya, serta para tamu undangan lainnya.

Kepala Badan Kesbangpol, Mewakili Pj. Wali Kota, mengucapkan selamat kepada para anggota PPK, yang telah dilantik, ia juga menekankan agar semua anggota PPK, dapat menjalankan tugas, dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, juga pihak kota palangka raya, mendukung penuh agar pilkada dapat berjalan dengan sukses.

Di saat yang bersamaan, Kepala Dinas Dukcapil Kota Palangka Raya, berharap dalam pilkada 2024 ini, kepada para pemilih pemula, dan pemilih tetap, untuk dapat ikut mensukseskan pilkada, sehingga partisipasi masyarakat meningkat. Beliau juga berharap, pilkada dapat berjalan lancar, aman, dan sukses.

(Javiere Christopper)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments