P. Raya

Nuryakin Pamit sebagai Sekda Provinsi Kalteng dalam Suasana Haru

PALANGKA RAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, Nuryakin, berpamitan dari jabatannya dalam suasana penuh haru. Acara perpisahan tersebut digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalteng pada Senin (26/8/2024), usai pelaksanaan apel besar ASN.

Dalam kesempatan itu, Nuryakin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama masa jabatannya. Ia menyoroti perjalanan karirnya yang penuh dengan tantangan, namun juga banyak pencapaian berkat kerja sama yang solid.

Nuryakin mengungkapkan bahwa dirinya telah mengajukan cuti hingga 30 Agustus 2024. Selama masa cuti ini, akan ada penunjukan pelaksana harian yang akan melanjutkan tugas-tugas Sekda. Setelah cutinya berakhir, pada 2 September 2024, Nuryakin masih akan melaksanakan beberapa tugas penting, termasuk menandatangani SPPD untuk gaji dan tunjangan kerja ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng.

Sambil menunggu surat pensiun, ia akan tetap menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai, meski tidak lagi datang ke kantor secara rutin. Ia juga menjelaskan bahwa sesuai mekanisme yang berlaku, akan ada penunjukan pejabat tinggi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng hingga penggantinya yang definitif ditetapkan.

Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh para pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng, yang turut memberikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi Nuryakin selama menjabat sebagai Sekda.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments