Kapuas

Pabsi Kapuas Kirim Atletnya Ikuti Kejurnas Angkat Besi Di Bogor

KAPUAS - Pengurus Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia atau Pabsi Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengirim satu orang atletnya untuk mengikuti kejuaraan nasional angkat besi di Bogor, Provinsi Jawa Barat pada selasa 16 november 2021.

Dalam mengikuti kejuaraan nasional olahraga angkat besi yang dilaksanakan di Bogor Jawa Barat pada tanggal 19 sampai 25 november 2021, pengurus Persatuan Angkat Besi atau Pabsi Kabupaten Kapuas mengirimkan satu orang atlet bernama I Putu Varel Janovan yang sebelumnya meraih juara pertama dalam kegiatan seleksi atlet yang dilaksanakan oleh Pabsi Kapuas.

Pelepasan keberangkatan Varel untuk mengikuti kejuaraan nasional angkat besi di Bogor berlangsung di markas Pabsi Jalan Tjilik Riwut Kuala Kapuas, dihadiri Ketua Harian Koni Kapuas, Kunanto yang sekaligus juga sebagai Ketua Umum Pabsi Kapuas bersama jajaran pengurus Pabsi Kapuas.

Ketua Harian Pabsi Kapuas, Akp M Rizal Fauzi mengatakan Varel merupakan satu-satunya atlet atau lifter angkat besi dari Kabupaten Kapuas yang dikirim untuk mengikuti kejuaraan nasional angkat besi di Bogor Provinsi Jawa Barat.

Rizal pun berharap varel bisa meraih medali emas dalam ajang kejuaraan nasional olahraga angkat besi bergengsi tersebut dan juga berharap kedepan akan ada atlet-atlet angkat besi lainnya dari Kabupaten Kapuas yang mengikuti kejuaraan angkat besi ditingkat Nasional.

Sementara itu Ketua Harian Koni Kapuas, Kunanto menyampaikan kebanggaannya kepada atlet Pabsi Kapuas yang mengikuti kejuaraan nasional angkat besi di bogor tersebut. Kunanto berharap Varel bisa meraih juara dan membawa pulang medali kejuaraan angkat besi bergengsi tersebut ke Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments