Kalteng

Pangdam XII/Tpr Laksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 1017//Lmd

LAMANDAU - Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lamandau, Jl Bukit Hibul Barat Nanga Bulik, Kec. Bulik, Kabupaten Lamandau, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M. Laksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 1017/Lmd, Sabtu(22/07/23).

Mengunakan Helly Bell 412 EP Pangdam berserta rombongan langsung di sambut hangat oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana serta Dandim 1017/Lmd Letkol Arm Ari Sugiharto S. Sos bersama Forkopimda Kab. Lamandau.

Usai berbincang-bincang Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan dan Danrem Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura Ny. Susi Sugandi Bayu Permana beserta rombongan langsung menuju Makodim 1017/Lmd.

Setibanya di Makodim Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M dalam sambutannya menyampaikan, "Para prajurit dan ibu Persit sekalian bahwa selama 2 bulan 19 hari saya mengemban amanat  jabatan saya mendapatkan dukungan support yang sangat luar biasa dari Dan rem 102-121 para Dandim para Danyon, Tentunya semua didukung oleh seluruh anggota dan seluruh ibu-ibu Persib semua hal ini adalah sangat bagus dan sangat positif siapapun pemimpinnya kalian harus tegak lurus kalian harus dukung kalian harus loyal untuk dipimpin oleh Dandim yang selalu sulit berganti danrem termasuk pangdam bahkan tingkatan angkatan darat dan panglima TNI", terang Panglima 

Lebih lanjut "Jadilah Prajurit Satkowil yang profesional, berbuat baik dan selalu dicintai Rakyat, pegangan teguh Sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI, serta tega lurus kepada Pangdam, KASAD, panglima TNI dan Presiden", tutup panglima.

Di tempat yang sama saat ditemui, Letkol Arm Ari Sugiharto S. Sos menuturkan, "Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan beserta rombongan, Kami merasa sangat mengapresiasi atas kunjungan ini, apalagi ini kunjungan yang kedua di Kodim 1017/Lmd, Tentunya kunjungan ini menjadi motivasi dan semangat jajaran untuk terus maju dan menjadi yang terbaik", Pungkas Dandim.


(Tinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments