Barut

Partai Demokrat  Barut Akan Terus Berbenah, Untuk Meraih Emas Di Pemilu 2024

MUARA TEWEH - Pelantikan Kepengurusan Partai Demokrat provinsi Kalimantan Tengah,  baru saja usai dilakukan. Diharapkan semua kader harus berani tampil ke depan untuk lebih intensip ke tengah masyarakat. 

Harapan ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah ini harus di jalankan sesuai dengan visi misi, terutama badan pembina organisasi kader kepartaian. 

H. Suriannor Ketua Badan Pembina Organisasi Kader Keparataian Partai Demokrat, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (29/1/2022) mengatakan, sesuai harapan target emas di di Pemilu 2024, maka seluruh kader maupun pengurus harus bekerja secara maksimal. 

Menurut ketua Fraksi Partai Demokrat, DPRD Kabupaten Barito Utara, saat ini semua PAC di Kecamatan masing masing sudah terbentuk. Oleh karena itu, strategi pemenangan pemilu juga diharapkan berjalan. 

"Sesuai harapan ketua umum dan ketua dewan pimpinan daerah target emas di pemilu tahun 2024, maka seluruh pengurus maupun kader harus turun ke lapangan, "kata Surian nor. 

Saat ini kata dia, Demokrat ada lima kursi di DPRD Barito Utara, hal ini tentu saja menjadi tugas berat kedepannya,  terutama dalam meraih suara, tapi hal ini akan menjadi ringan dan mudah bila semua pengurus dan kader solid untuk memperahankannya. 

Bahkan kata dia, untuk Pemilu tahun 2024 nanti, sangat optimis target untuk menambah dua kursi dapat di wujudkan. "Tentu saja ini perlu kerja keras dari semua kawan kawan di lapangan, "pungkasnya. 


(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments