P. Raya

Pasar Murah untuk Mahasiswa  Dan Penerima TABE

PALANGKA RAYA - Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng kembali menggelar Pasar murah khusus  mahasiswa mahasiswi  penerima beasiswa TABE dan Non penerima TABE , yang dilaksanakan di Bundaran Besar, Kamis sore 2 Mei 2024.

Plt. Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Muhammad Reza Prabowo mengatakan, sebanyak 6000 paket akan didistribusikan dengan nilai sebesar 150 Ribu.

“Bantuan dari Bapak Gubernur Kalteng senilai 130 ribu ,jadi mahasiswa hanya membayar 20 ribu, untuk mendapatkan satu karung beras seberat 10 kg," Ucap Reza.

Muhammad Reza Prabowo berharap melalui pasar murah tersebut mahasiswa dapat merasakan semangat peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024.

Pihaknya sengaja melebihkan stok bantuan  beras untuk memastikan semua penerima mendapatkan haknya. Jika ada mahasiswa yang tidak sempat registrasi  maka bisa digantikan dengan membawa KTP sebagai bukti  bahwa mereka adalah mahasiswa aktif.

“Bapak gubernur juga membantu untuk siswa siswi. untuk pendidikan, dan bantuan juga  untuk siswa-siswi yang kurang mampu/ tidak mampu,"Tutup Reza.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments