P. Raya

Paskibraka Provinsi Kalimantan Tengah Siap Perang Melawan Narkoba

PALANGKARAYA - Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si,  menjadi narasumber dalam kegiatan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Provinsi Kalimantan Tengah dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pembekalan dengan materi yang berjudul "Generasi Emas Kalimantan Tengah Sehat dan Sukses Tanpa Narkoba Wujudkan Kalimantan Tengah Bersinar (Bersih Narkoba)". Adapun jumlah peserta yaitu 51 orang, turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Wahidah sebagai Moderator, Kasi Sarpras Pemuda & Kewirausahaan Dispora Provinsi Kalimantan Tengah dan Tim Dispora Provinsi Kalimantan Tengah. 

Dalam kesempatan ini Kepala BNNP Kalimantan Tengah berpesan agar peserta yang hadir dapat memahami bahaya penyalahgunaan narkoba sehingga bisa fokus untuk berprestasi dan menggapai cita-citanya, karena jika sekali saja menyentuh narkoba maka dampaknya akan menghancurkan masa depan generasi muda selamanya.

Setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama serta pembuatan video sebagai komitmen perang melawan narkoba (war on drugs)

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments