P. Pisau

PDI Perjuangan Pulpis Bantu Korban Kebakaran di Desa Anjir

Pulang Pisau - Melalui Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Dewan pengurus cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab pulang pisau menyerahkan bantuan kepada warga desa anjir, kecamatan Kahayan hilir yang mendapat musibah kebakaran.

Setelah mendapat laporan melalui pesan WhatsApp, bahwa ada rumah warga yang terbakar, Dewan pengurus cabang (DPC) partai PDI Perjuangan kab pulang pisau, segera mengitruksikan kepada jajaran pengurus untuk mengecek kebenaran kabar tersebut. 

Setelah tim Badan penanggulangan bencana (BAGUNA) turun mengecek kebenaranya. Selanjutnya pada hari senin tanggal17 januari 2022 Tim BAGUNA segera membantu para korban dengan memberikan bantuan berupa sembako. 

Saat di konfirmasi beberapa media, Beni selaku ketua BAGUNA mengatakan, Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membantu warga desa Anjir.

Kami menerima laporan warga bahwa ada kebakaran  Rumah Tanggal 16 Januari 2022 Minggu Malam Senin di Jln Masrumi Layar Rt 6  Desa Anjir Palampan Kec. Kahayan Hilir Kab.Pulang Pisau. 

Setelah mendapat perintah dari pimpinan pada hari ini, senin 17 januari 2022 segera menyalurkan bantuan untuk para korban.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian partai kepada masyarakat yang mendapat musibah sekali gus kami menjalankan perintah partai yang menjunjung tinggi nilai GOTONG ROYONG pungkasnya.

(Sadiyo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments