P. Raya

Peduli Budaya Daerah, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri Pemilihan Duta Tambun Bungai 2021

PALANGKA RAYA - Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam budaya daerah, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menghadiri kegiatan malam grand final pemilihan Duta Tambun Bungai 2021 yang bertempat di Gedung Pertunjukan terbuka "Taman Budaya" Jalan Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya, Sabtu (02/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Kalteng Guntur Talajan, Staf ahli Gubernur Kalteng serta perwakilan dari Korem 102 Panju Panjung.

Kabidhumas menyampaikan bahwa dirinya hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap kebudayaan daerah serta bukti nyata kehadiran Polri di tengah kegiatan masyarakat.

"Semoga dengan adanya duta tambun bungai 2021 dapat memperkenalkan kebudayaan dan pariwisata provinsi Kalteng sehingga dapat dikenal di kanca internasional," harapnya.

Perlu diketahui bahwa selama pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada guna menekan angka penyebaran covid -19 di Provinsi Kalteng.

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments