P. Raya

Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran 

PALANGKA RAYA - Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah  menghadiri Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Palangka Raya, Rabu (28 September 2022) pagi.

Kegiatan pelantikan itu digelar di Aula Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Minvetcad) yang berada di kawasan Jalan Hasanudin, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mulai dari pukul 09.30 WIB.

Wakasat Binmas, Ipda Siswanto mewakili Polresta Palangka Raya untuk menghadiri kegiatan tersebut, yang juga dihadiri oleh Dandim 1016/plk, Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han.

“Pada hari ini digelar kegiatan pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Palangka Raya, dalam masa Jabatan Tahun 2022 hingga 2027,” ungkap Wakasat Binmas.

Pelantikan itu dilakukan kepada Ketua Dewan Legiun Veteran RI Kota Palangka Raya yang terpilih secara aklamasi, yakni Kapten Purnawirawan TNI Ijam.

“Saya mewakili keluarga besar Polresta Palangka Raya mengucapkan selamat atas terpilihnya Kapten Purnawirawan TNI Ijam atas pelantikan jabatan sebagai Ketua Dewan yang baru, semoga dapat dijalankan dengan amanah oleh beliau,” tutur Ipda Siswanto.

Menanggapi pelantikan tersebut, ia pun menyampaikan sejumlah pesan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Palangka Raya yang masih eksis hingga saat ini.

“Semoga dengan dilantiknya Ketua Dewan yang baru, Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Palangka Raya dapat menjadi panutan dan mewariskan jiwa, semangat dan nilai juang 45 kepada generasi muda penerus bangsa. Demi kejayaan dan tetap tegapnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI Harga Mati,” pungkas Siswanto.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments