P. Raya

Pelepasan Siswa-Siswi SMKN 2 Palangka Raya Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Acara pelepasan, siswa-siswi,  SMK Negeri 2 Palangka Raya, angkatan ke-46, dihadiri  pihak Dinas Pendidikan, Kementrian Agama, Polsek, serta danramil Kota Palangka Raya, acara ini dilaksanakan salah satu hotel di jalan imam bonjol kota Palangkaraya, pada Senin 13 Mei 2024.

Acara seremonial pelepasan siswa-siswi SMK Negeri  2 Palangka Raya, kelas dua belas, tahun pelajaran  2023/2024, berlangsung dengan lancar dan meriah. Kegiatan pelepasan peserta didik tahun 2024, mengambil tema, melepas masa putih abu abu, untuk menjemput gemilang masa depan. Acara ini dihadiri dinas pendidikan, kementrian agama, polsek, Danramil Kota Palangka Raya, mantan Kepala Sekolah SMKN 2, para orang tua murid,dan tamu undangan lainnya.

Yurika, dan temen teman seangkatannya di temui di sela sela kegiatan acara, pengalungan samir, tanda kelulusan, mengaku senang dan bahagia, bisa lulus dengan baik, dan ke depan berharap apa yang menjadi impian dan cita citanya bisa terwujud .

Pada acara ini juga, Lilik Setyawati S.Pd selaku kepala sekolah SMK N 2 Palangka Raya, mengingatkan pada para alumnus untuk betapa pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Kegiatan  pelepasan juga diisi dengan penanyangan video angkatan gen 4666, pembacaan sk kelulusan, pemberian penghargaan kepada siswa siwi berpestasi, dan dilanjutkan dengan acara  hiburan,dipandu MC dari peserta didik SMK 2 sendiri. Seperti pemilihan king n quuen SMKN 2 tahun 2024, suguhan tampilan bakat dan kebolehan siswa siswi, menyanyi solo, duet, dance, juga persembahan tampilan dari guru guru sekolah, melalui parodi, line dance, bahkan menyanyi solo yang  diiringi band sekolah.

Ditemui usai kegiatan, Tito, Ketua Tim Kerja Kurikulum SMK Dinas Pendidikan Prov Kalteng, menyampaikan, bahwa anak-anak harus beradaptasi dengan dunia kerja, dan tidak hanya fokus dalam satu bidang profesi saja,Tito menyampaikan dalam dunia profesionalitas, harus jeli dalam mencari peluang di dunia pekerjaan.

(Javiere)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments