Kalteng

Pembagian 1000 Masker serentak Kodim 1017/Lamandau

NANGABULIK - Komando Distrik Militer Lamandau (Kodim 1017/LMD) mengambil  bagian dari upaya bersama untuk mengakhiri wabah virus Covid-19 di Indonesia yang telah berlangsung satu Tahun lamanya mengadakan kegiatan pembagian masker serentak terhadap masyarakat wilayah teritorialnya.

Kegiatan pembagian tersebut tersebar di Delapan kecamatan Kabupaten Lamandau, Dandim 1017/Lmd beserta staf dan Anggota melaksanakan Pembagian Masker di Jln Batu Batanggui dan Jln Trans Kalimantan Kec Sematu Jaya, Kamis (20/05/21).

Disela-sela pembagian masker ini Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Letkol Inf Hafes Isjafrin,S.H, mengatakan Kodim 1017 Lamandau memaksimalkan kegiatan ini dan memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat wilayah Kodim 1017/Lmd Kabupaten Lamandau pada khususnya di Kecamatan Bulik agar masyarakat sadar akan kesehatan dan tetap mengutamakan Protokol kesehatan juga displin dalam penggunaan masker.

"Kegiatan pemabagian masker ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19" khususnya diwilayah Kabupaten Lamandau", ungkap perwira melati dua ini.

 

(InfoKodim/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments