Barut

Pemkab Barito Utara Akan Berikan 450 Paket Ramadhan

MUARA TEWEH - Pemerintah kabupaten Barito Utara, mendukung pelaksanaan pasar penyeimbang yang diinisiasi oleh pemerintah provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di halaman gudang Bulog Muara Teweh, Selasa (19/3/2024).

Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis yang hadir di lokasi pasar penyeimbang di dampingi oleh Pj.Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, dan nampak hadir juga Komisaris Utama PT. Mitra Barito Grup Ahmad Gunadi. Pj Bupati Drs. Muhlis dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sekda Propinsi Kalimantan Tengah beserta rombongan.

"Kami atas nama pemkab Barito Utara mengucapakan terimkasih atas bantuan pemprov Kalteng berupa paket beras sebanyak 150 ton untuk masyarakat kami,"kata Muhlis.

Menurut Muhlis, pemerintah kabupaten Barito Utara juga sudah melaksanakan pasar murah selama bulan ramdhan yaitu sebanyak 1500 paket sembako yang sudah diserahkan saat pembukaan pasar ramadhan.

Lanjut Muhlis,  pihaknya juga  akan  memberikan 450 paket sembako saat besok pada kegiatan kedatangan Danrem di Kabupaten Barito Utara, dan juga akan menggelontorkan bantuan beras sebanyak 150 ton selama bulan suci  ramadhan ini.

 

(Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments