Barsel

Pemkab Barsel  Harus Punya Strategi Jitu Dalam Membangun

BUNTOK – Anggota DPRD Barsel Hermanes SE., Minggu 2 Mei 2021 mengungkapkan, pemerintah Daerah Barito Selatan harus memiliki strategi jitu, mencari sejumlah terobosan-terobosan dalam mengawasi kinerja aparaturnya.

Politisi dari PDIP Barsel itu mengatakan, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati saat ini terhadap pembangunan, dirasa masih belum maksimal dan belum sesuai harapan masyarakat, walaupun sudah bekerja maksimal.

Melihat dari kondisi Barsel selama ini, kata wakil rakyat Dapil II Barsel itu, masih banyak pembangunan bidang infrastruktur yang berada di tingkat desa menuju kecamatan hingga ke tingkat kabupaten  belum dilakukan.

“Bahkan infrastruktur di dalam Kota Buntok sendiri masih perlu perbaikan secara maksimal, dikarenakan sejumlah ruas jalan di dalam kota banyak yang rusak dan berlobang,” kata  pria yang akrab disapa Manes itu. 

Menyinggung soal kesejahteraan masyarakat, lanjut Anggota Fraksi PDIP itu, kiranya dapat menjadi perhatian serius dari Pemkab Barsel. Berdasarkan data yang ada hampir separuh dari masyarakat Barsel masih berada pada garis kemiskinan termasuk masih banyaknya pengangguran. 

“Sebagai wakil rakyat dan atas nama seluruh rakyat Barsel pihaknya berharap agar kesejahteraan warga dapat ditingkatkan termasuk angka pengangguran dan kemiskinan bisa menjadi perhatian yang sangat serius,” tegas Hermanes

 

 

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments