Kapuas

Pemkab Kapuas Bahas Kegiatan Peringatan Hut Ke 73

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi mengumpulkan para kepala organisasi perangkat daerah setempat  guna membahas persiapan pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi kota Kuala Kapuas ke seratus delapan belas dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke tujuh puluh tiga  tahun 2024 pada, Selasa 16 Januari 2024.

Rapat dalam rangka membahas persiapan  pelaksanaan peringatan hari jadi kota Kuala Kapuas ke seratus delapan belas dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke tujuh puluh tiga tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy.

Rapat yang berlangsung di aula rumah jabatan Bupati Kapuas ini dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat Selat Yaya Setiabudi. Dalam rapat ini juga sekaligus membentuk panitia pelaksana kegiatan peringatan hari jadi kota Kuala Kapuas ke seratus delapan belas dan Hut Pemkab Kapuas ke tujuh puluh tiga tahun 2024.

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi menginginkan peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas dan Hut Pemkab Kapuas tahun ini dapat menjadi momentum untuk bagaimana Kabupaten Kapuas melanjutkan kembali kegiatan pembangunan diberbagai bidang.

Selain itu Erlin Hardi juga menginginkan kegiatan yang dilaksanakan nantinya dapat melibatkan masyarakat, sehingga kegiatan tersebut tidak hanya dalam bentuk merayakan saja, tetapi juga  dapat dinikmati oleh masyarakat, baik dari sisi hiburan maupun dari sisi peningkatan ekonomi masyarakat itu sendiri.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments