P. Raya

Penanaman Seribu Pohon Serentak Seluruh Indonesia

PALANGKA RAYA - Aksi Penanaman 1.000 Pohon serentak seluruh Indonesia yang dipimpin Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Wury Ma'ruf Amin di Magelang dilakukan secara hybrid, sedangkan  Ivo Sugianto Sabran selaku ketua TP PKK Kalsel melakukan penanaman 100 pohon durian di Jalan Tjilik Riwut Km 38.

Aksi penanaman bersama pohon durian, di kawasan UPT BPMPPHMT Dinas TPHP, Jalan Tjilik Riwut Km 38, Palangka Raya, pada Rabu, 1 Februari lalu ini dilakukan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran didampingi Nunu Andriani Edy Pratowo .

Ivo Sugianto Sabran menuturkan kegiatan ini menanam sekitar 100 pohon durian yang ditanam dan diharapkan kawasan ini menjadi tempat penanaman pohon durian sekaligus menjadi kawasan agrowisata

Usai penanaman durian kegiatan ini juga dirangkai dengan panen cabai dan pembagian ratusan bibit pohon. hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ketua  Bhayangkari Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Kepala Dinas TPHP Provinsi Sunarti, sejumlah Pimpinan Organisasi Wanita, dan pengurus TP PKK Kalteng.

(Harry)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments