Katingan

Pendidikan Kesehatan dan Infrastruktur Perlu Ditingkatkan

KATINGAN – Memperingati Hati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun, Untuk Kabupaten Katingan Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur masih perlu ditingkatkan. 

Bupati Katingan Sakariyas yang bertindak selaku Inspektur upacara pada saat peringatan HUT RI Ke-78 mengatakan, untuk Kabupaten Katingan, Pendidikan, Kesehatan serta infrastruktur perlu ditingkatkan.

“Saat ini kita bisa memperingati hari Kemerdekaan bangsa kita Indonesia, namun untuk Katingan, bukannya soal pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur belum merdeka tetapi masih perlu ditingkatkan,” Ungkap Sakariyas, Bupati Katingan, usai Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati, Kamis (17/08/2023).

Bagi Sakariyas, semangat kemerdekaan perlu diaplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bertanah air, dengan mengisi pembangunan di berbagai bidang seperti memajukan dunia pendidikan, kesehatan termasuk pembangunan infrastruktur khususnya di Kabupaten Katingan. 

“Harus kita akui, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur masih banyak kekurangan, apalagi Kabupaten kita yang masih 21 tahun, makanya saya mengajak seluruh masyarakat termasuk pemerintah, ayo kita bangun negeri kita, kita bangun kabupaten agar lebih maju lagi,” Katanya.

Tak lupa Sakariyas mengucapkan terimakasih bagi seluruh pejabat pemerintah, Forkopimda Kabupaten Katingan dan Masyarakat pada umumnya, yang telah mendukung masa Pemerintahannya bersama Sunardi N. T. Litang sejak 2018 hingga 2023, dimana 24 September 2023, akan berakhir.

“Ini terakhir kali kami memimpin Upacara 17 Agustus, karena 24 September 2023, kami lepas jabatan. Kami boleh kuat dan bisa menjalankan pemerintahan yang ada oleh karena dukungan semua pihak terutama masyarakat,” Tandasnya.

 (Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments