P. Pisau

Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program Kampung Berkah

PALANGKA RAYA - Saat memberikan paparan dalam kegiatan Mentoring Teritorial Berkah Sejahtera Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Dan Korem102/Panju Panjung bertempat di Aula Makorem 102/PJG, Selasa (25/1). Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin menyampaikan Program Kampung Berkah yang diinisiasi jajaran Korem 102 Panju Panjung merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah di tengah kondisi sulit akibat Pandemi Covid-19. Sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/ Kota oleh Korem102/Panju Panjung.  

Nuryakin berharap kegiatan ini tidak hanya menjangkau UMKM, namun juga generasi milenial sehingga dapat menumbuhkan semangat kreatifitas, inovasi dan generasi berdaya saing tinggi,

Menurut Nuryakin Kualitas Sumber Daya Manusia melalui pembangunan SDM yang unggul merupakan tugas bersama dalam menciptakan bangsa yang kuat dan negara yang makmur. Dengan adanya kualitas dan kapasitas SDM masyarakat Kalimantan Tengah dapat menyukseskan sekaligus mampu menyerap tenaga kerja dari masyarakat Asli Kalimantan Tengah sehingga akan dapat mendorong peningkatan kualitas ekonomi Kalimantan Tengah.

(Kominfo/Samhadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments