Nasional

Penjabat Bupati Muna Barat Membuka Liga Ramadhan Angkasa Putra Cup Ke-5 2024

MUNA BARAT - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dan meningkatkan bakat pesepakbola muda, Pj Bupati Muna Barat ,La Ode  Butolo, secara resmi membuka liga ramadan angkasa putra cup ke-5 tahun 2024 pada, Jumat ( 5/4/2024).

Turnamen sepak bola tersebut diikuti oleh 10 klub dengan masing-masing klub terdiri dari 7 pemain, termasuk seorang kiper, kegiatan itu berlangsung di lapangan sepakbola desa latungho, kecamatan lawa, dan dihadiri oleh berbagai pejabat setempat, termasuk Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, Alimran,  kepala Dinas Nakertrans La Ode sagala direktur RSUD Muna Barat Syahril Fitra, dan Kepala Desa Latungho.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati La Ode Butolo, menekankan bahwa liga ramadhan tidak hanya merupakan ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai medium untuk membangun keharmonisan antar komunitas di Muna Barat.

Ia berharap liga ramadhan angkasa putra cup, dapat menjadi wadah bagi pemuda muna barat untuk menunjukkan bakat mereka dan mengharumkan nama kabupaten,di tingkat yang lebih tinggi.

Dalam pembukaan itu, pertandingan mempertemukan rujab FC dan kawea timbu FC, yang dimenangkan  kawea timbu FC dengan scor 3-1. Pada kesempatan itu pula la ode butolo, mengatakan, akan memberikan dana bantuan hibah sebesar 200 jt, untuk perbaikan lapangan sepakbola Desa Latugho.

 

(Laode Abubakar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments