P. Raya

Penyambutan Kedatangan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Bandara Cilik Riwut

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo sambut kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Jumat (7/7/2023). Kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf disambut dengan tarian Hadrah oleh Sanggar Intan Manuah. 

Kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ke Provinsi Kalteng tepatnya Kota Palangka Raya adalah dalam rangka kegiatan Kalteng Bersholawat yang berlangsung Jumat malam di Halaman Kantor Gubernur Kalteng Jalan RTA Milono Palangka Raya. Selain Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, pada kegiatan Kalteng Bersholawat hadir juga KH. M. Zhofaruddin, Guru H. Ilham Muhaidi, dan Guru H. Mahmud Syarkani Al-Banjary. 

Sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng H. Nuryakin menyampaikan kegiatan Kalteng Bersholawat ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. 

"Kita berharap dengan adanya kegiatan Kalteng Bersholawat ini, Provinsi Kalteng menjadi penuh dengan keberkahan," kata Sekda saat pimpin rapat persiapan kegiatan Kalteng Bersholawat, Kamis (6/7/2023). 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments