P. Raya

Penyuluhan Bahaya Narkoba Pelajar SD dan SMP Katolik Santo Paulus Kuala Kapuas

PALANGKA RAYA - Kepala BNNP Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si., memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada para pelajar tingkat SD dan SMP Katolik Santo Paulus Kuala Kapuas. 

Pada kegiatan tersebut Kepala BNNP Kalimantan Tengah berpesan pemuda-pemudi sebagai generasi emas penerus bangsa untuk dapat mengerti bahaya penyalahgunaan narkoba dan menjadi garda terdepan untuk memerangi narkoba khususnya di kalangan kaum muda demi mewujudkan Kalimantan Tengah Bersinar (bersih dari narkoba).

Kepala BNNP Kalimantan Tengah juga memberikan apresiasi kepada jajaran sekolah SD dan SMP Katolik Santo Paulus Kuala Kapuas dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas yang sudah memberikan waktu sehingga kegiatan ini berjalan lancar dalam melaksanakan sosialisasi penyuluhan narkoba.

Selain itu dengan terlaksananya deklarasi anti narkoba ini juga akan menyadarkan semua kalangan bahwasanya peran.

Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) adalah tugas bersama, tentunya dengan bersama-sama akan bisa mencegah memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika khususnya di lingkungan generasi muda.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments