Kalteng

Perbakin Sekadau Serahkan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

SEKADAU - Pengurus dan Atlet Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau memberikan bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu di Dusun Ensali, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu, 31 Desember 2022.

Untuk membantu masyarakat kurang mampu, pengurus dan atlet perbakin kabupaten sekadau berinisiatif memberikan bantuan paket natal berupa sembako. Ketua Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus, berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Penyerahan bantuan ini juga merupakan ajang silaturahmi perbakin dengan masyarakat. 

Sebanyak 13 paket sembako yang disalurkan oleh perbakin Kabupaten Sekadau. Bantuan tersebut bersumber dari dana urunan atlet dan pengurus serta sisa dana dari kegiatan yang dilaksana-kan oleh perbakin kabupaten sekadau beberapa waktu lalu.

Mejeng, sapaan Akrab Fransisco Wardianus mengatakan, ini juga merupakan instruksi dari ketua perbakin kalimantan barat, bahwa perbakin tidak hanya melaksanakan kegiayan bersifat olahraga, tetapi juga mengadakan kegiatan sosial. 

Mejeng mengatakan, ke depan pihaknya juga akan mengadakan pengobatan gratis di sejumlah titik di kabupaten sekadau. Mejeng berharap perbakin kabupaten sekadau lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. 

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Sekadau, Sunardi mengapresiasi cabor perbakin sekadau yang telah mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.  Ia berharap kegiatan sosial tersebut tidak hanya sesaat, namun dapat terus berlanjut ke depannya. Menurutnya, ini merupakan kegiatan positif bukan hanya di bidang olahraga saja, tapi juga di bidang sosial. 

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments