Katingan

Percepat Vaksinasi, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi di Katingan Serts Bagikan Sembako

KATINGAN - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. bersama Dansat Brimob Polda Kalteng meninjau vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Katingan, Rabu (6/4/2022) pagi.

Kedatangan Kapolda Kalteng disambut Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Forkopimda Kab. Katingan dan Pejabat Utama Polres setempat.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di Kantor Babinsa Kereng Pangi Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir ini dipantau langsung melalui  video conference (Vicon) se Indonesia bersama Polres jajaran Polda Kalteng.

Kapolres Katingan mengatakan, kunjungan Kapolda ini dalam rangka meninjau dan memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Katingan berjalan lancar dan maksimal.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa Covid-19 ini bisa kita cegah dengan vaksinasi pertama, kedua dan booster. Selain itu, penerapam protokol kesehatan (prokes) juga harus dilakukan lebih baik lagi," kata Sonny.

Kapolres berharap, masyarakat mengikuti vaksinasi lengkap mulai dosis 1, 2 hingga booster sehingga dapat mempercepat herd immunity di lingkungan masyarakat untuk mewujudkan Kalteng zona hijau

Selain meninjau, Kapolda bersama rombongan juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin.


(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments