P. Raya

Perhatian Terhadap Keamanan Jalan: DPRD Desak Pengawasan Pohon Tumbang

Palangka Raya - Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, menyoroti Kejadian tragis akibat pohon tumbang di Jalan Ir. Soekarno yang merenggut dua nyawa.

Jhony Arianto Satria Putra selaku Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, mengucapkan duka mendalam kepada keluarga korban dan menyoroti kejadian ini. Meskipun insiden tersebut disebabkan oleh kondisi alam dan cuaca ekstrem, Jhony mendesak Pemerintah Kota Palangka Raya dan instansi terkait untuk lebih aktif dalam melakukan pengawasan, terutama terhadap pohon-pohon yang sudah tua dan rapuh, yang berpotensi menjadi bahaya.

Ia menekankan perlunya pengawasan rutin oleh pihak terkait, khususnya di pusat kota dan area yang ramai, mengingat cuaca yang tidak stabil, dengan hujan lebat dan angin kencang yang dapat memicu kejadian serupa. Dalam usahanya untuk mencegah tragedi serupa terulang, Jhony berharap tidak ada lagi korban jiwa akibat pohon tumbang.

Tak lupa ia juga mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati saat berkendara dijalan raya , mengingat fluktuasi cuaca yang sering terjadi di Kota Palangka Raya, lebih baik waspada tutupnya..

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments