P. Raya

Peringatan Harjad Ke-58 Pemkot Palangka Raya dan Harjad ke-66 Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo hadir memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-66 Kota Palangka Raya, yang dipusatkan di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jl. Tjilik Riwut No. 98 Palangka Raya

Wagub Kalteng Edy Pratowo Kalteng saat membacakan Pidato Gubernur Kalteng menyampaikan bahwa hari bersejarah bagi masyarakat Kota Palangka Raya ini tentu tidak hanya sekadar seremonial meriah saja, tetapi juga diresapi makna luhurnya, dengan mengangkat tema “Palangka Raya, Kota Kita, Kota Tertata Kita Sejahtera”.

Selaras dengan tema tersebut, diharapkan peringatan Hari Jadi kali ini bisa memperkuat rasa persaudaraan, kerukunan, dan persatuan, untuk bersama-sama membangun Kota Palangka Raya yang semakin maju, cerdas, dan sejahtera, demi  mewujudkan  Kalimantan  Tengah  Makin  BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis).

Lebih lanjut ia menyebut, berbagai capaian bagus yang telah diraih itu jangan lantas membuat berpuas diri. Terus lakukan evaluasi dan perbaikan atas kekurangan yang ada, serta terus berinovasi untuk mendorong pembangunan daerah, pelayanan publik berkualitas, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Palangka Raya khususnya dan Kalimantan Tengah umumnya.

Kemajuan pembangunan Palangka Raya saat ini tentu tidak lepas dari kontribusi para tokoh pendahulu, Wali Kota  dan  Wakil  Wali Kota periode sebelumnya, akademisi, dunia usaha, insan pers, dan elemen masyarakat. Untuk itu, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan.

Diinformasikan pula usai Hari Jadi ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-66 Kota Palangka Raya, acara dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi TP PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin.

Turut hadir pada acara ini Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng Abdul Razak, Sekda Prov. Kalteng Nuryakin, Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto, Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, mewakili Bupati se Kalteng, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments