P. Raya

Peringatan Puncak Acara Harganas  Ke - 31, Hari Kesatuan Gerak-PKK Ke – 52 Di Hadiri Kasdim 1016/Plk

PALANGKA RAYA - Komandan Kodim (Dandim) 1016/Plk Letkol Arh Jimmy Hutapea, S.E. dalam hal ini diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Arm Khazanatul Israr, S.Pd., M.M. menghadiri peringatan puncak acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke - 31, Hari Kesatuan Gerak-PKK Ke - 52, Jambore Kader Posyandu tingkat kota Palangka Raya dalam rangkaian hari jadi  Pemerintah Kota Palangka Raya Ke - 59, dan HUT Kota Palangka Raya ke – 67, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya Kamis (25/07/2024).

Pj. Wali Kota Palangka Raya Dr Hera Nugrahayu, M.Si dalam sambutannya, saat acara tersebut menyampaikan bahwa puncak acara Harganas dan hari Kesatuan Gerak PKK dirangkai dalam rangkaian hari jadi  Pemerintah Kota Palangka Raya Ke - 59, dan HUT Kota Palangka Raya ke – 67.

Hera Nugrahayu menyampaikan bahwa sebenarnya upacara ini merupakan momentum kita bersama, semua pemangku kepentingan untuk bisa menciptakan keluarga yang sejahtera, keluarga yang berkualitas dengan suatu perencanaan, ada program KB namanya .

“Bagaimana upaya kita menekan stunting itu semua sebagian menciptakan keluarga yang berkwalitas  dan kemudian juga program-programnya kita kolaborasikan. Kebersamaan ini mudah-mudahan adalah sebagai bentuk komitmen pemerintah kota Palangka Raya, untuk kita bersama-sama memastikan semua keluarga yang ada di Palangka Raya untuk semakin berkualitas ke depannya,”katanya.

Lebih lanjut Pj Wali Kota mengharapkan keluarga di Kota Palangka Raya meningkat kualitas dan kesejahteraannya.

“Dalam kesempatan ini, kita sama-sama berharap bahwa keluarga di Kota Palangka Raya meningkat kualitas dan kesejahteraannya yang tentu saja akan linier dengan kemajuan dan kesejahteraan Kota Palangka Raya,”harapnya.

Untuk diketahui dalam kesempatan tersebut juga diserahkan berbagai hadiah dalam lomba terkait Harganas diantaranya, Jambore Kader Posyandu Kota Palangka Raya, lomba Defile Kader Posyandu, lomba Penyuluhan oleh Kader Posyandu, lomba Cerdas Cermat Program Posyandu, lomba Cipta Menu Sehat Atasi Stunting, dan lomba Aksi Mengukur dan Menimbang Balita.

Sementara itu, Kasdim 1016/Plk Letkol Arm Khazanatul Israr, S.Pd., M.M. yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Keluarga Nasional ke 31 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52, serta selamat bagi Kader-Kader Posyandu yang telah mengikuti Jambore Kader Posyandu se Kota Palangka Raya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments