Kapuas

Peringati HUT RI Ke 77 Disdik Kapuas Gelar Lomba Mewarnai

KAPUAS - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tenggah menggelar lomba mewarnai yang diikuti puluhan anak-anak pendidikan usia dini atau paud, tepatnya pada senin 15 agustus 2022.

Kegiatan lomba mewarnai tingkat pendidikan anak usia dini atau paud yang dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kuala Kapuas ini diikuti para peserta dari 17 kecamatan di Kabupaten Kapuas dengan jumlah peserta sebanyak lima puluh tiga orang.

Panitia penyelenggara lomba mewarnai, marce, mengatakan kegiatan lomba mewarnai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik indonesia yang ke 77.

Menurut marce, dengan adanya lomba mewarnai ini dapat memberikan semangat, motivasi dan dedikasi yang tinggi, terutama untuk anak paud, karena sejak usia dini anak-anak sudah dilatih keberaniannya dan juga untuk memacu minat dan bakat mereka.

Marce pun mengucapkan terima kasih kepada Korwil Pendidikan Kecamatan dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi untuk mengikuti lomba mewarnai ini demi pendidikan yang berkualitas, merdeka belajar dan merdeka bermain menuju program pendidikan hebat kapuas cerdas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments