Katingan

Pj Bupati Ingatkan OPD Maksimalkan Anggaran 2024 

KATINGAN – Penjabat Bupati Katingan, Saiful ingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memaksimalkan anggaran 2024. 

Hal ini diungkakan Saiful saat memberikan sambutan pada acara Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) serta Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Pelaksanaan Rencana Pembangunan Kabupaten Katingan Triwulan IV Tahun Anggaran 2023 yang berlangsung di Aula Bappelitbang. 

Menurut Saiful, pemanfaatan anggaran 2024 harus dilihat dari sisi pemanfaatannya sehingga program kegiatan berjalan dengan baik dan dapat memberikan dampak secara langsung bagi masyarakat Kabupaten Katingan.

“Ini penting dan harus diperhatikan bagi setiap pengguna anggaran, agar dari segi kualitas dan kuantitas benar-benar terwujud dan yang paling penting manfaatnya dirasakan seluruh masyarakat,” Ungkap Pj Bupati Saiful, Senin (8/01/2024). 

Lebih lanjut Mantan Kadis Dukcapil Provinsi Kalimantan Tengah ini mnegungkapkan, target-target pembangunan wajib diprioritaskan terutama yang mendukung pencapaian tema pembangunan dan kinerja pemerintah daerah.

“Tolok ukur dalam melaksanakan program kegiatan harus mendukung program pembangunan dan kinerja pemerintah daerah,” Katanya. 

Saiful berharap, apa yang dibahas dalam kegiatan Tepra dan Rakordal, wajib dilaksanakan sehingga, setiap program kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga, apa yang kita bahas dalam rapat ini, bisa diwujudnyatakan demi pembangunan Kabupaten Katingan,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments