Kapuas

PJ Bupati Kapuas Lepas Dua Atlet Balap Sepeda Ikuti Training CAMP

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi melepas keberangkatan dua atlet balap sepeda untuk mengikuti training camp di Nurhayati Cyling Camp Yogjakarta guna persiapan mengikuti pekan olahraga nasional atau pon ke dua puluh satu di Aceh dan Sumatera Utara, acara pelepasan berlangsung pada, Jumat 3 Mei 2024.

Pelepasan keberangkatan dua atlet balap sepeda Kabupaten Kapuas yakni Dandy Orlen dan Bintang Ramadhan berlangsung di ruang rapat rumah jabatan Bupati Kapuas jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Acara pelepasan dihadiri Ketua Koni Kapuas Septedy dan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kapuas Apollonia serta unsur forkopimda dan pengurus cabang ISSI Kapuas.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi,berharap dengan keberadaan dua atlet balap sepeda ini untuk mengikuti training camp di Yogjakarta juga bisa berimbas ke atlet-atlet lain dan juga cabang olahraga lainnya di daerah setempat. 

Sementara itu Ketua Koni Kapuas, Septedy berharap kedua atlet balap sepeda Kapuas yakni Dandy dan Bintang nantinya dapat membawa harum nama Kabupaten Kapuas juga kalimantan tengah di Pekan Olahraga Nasional ke dua puluh satu dengan meraih medali emas.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments