P. Raya

PJ Bupati Lantik Dan Kukuhkan Pengurus DPC APDESI Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Penjabat Bupati Barito Timur, resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia (APDESI) DPC Kabupaten Barito Timur periode 2023-2028.

Acara pelantikan pengurus DPC APDESI Kabupaten Barito Timur, berlangsung di gedung pertemuan umum mantawara dan dihadiri oleh sejumlah Pejabat Daerah, Kepala Desa, Kepala DPD APDESI Kalteng Seger Satria, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Indra Gunawan menyampaikan menegaskan kepada seluruh  pengurus APDESI yang baru dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi,menekankan pentingnya peran APDESI dalam mendukung pembangunan desa yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tingkat desa.

Ketua APDESI DPC Barito Timur Jaro Lelond Tuah terpilihdalam pidato menyatakan komitmennya untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan program-program pembangunan desa, juga mengajak seluruh Kepala Desa untuk aktif berpartisipasi dan berkontribusi dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh APDESI, pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan penandatanganan berita acara.

Dengan dilantiknya pengurus baru APDESI Barito Timur Pj Bupati Bartim Indra Gunawan berharap  dapat terjalin sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan pemerintah desa dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Barito Timur.

(Ahmad Fahrizali/ Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments