P. Raya

Pj. Sekda Prov. Kalteng Hadiri Pelantikan Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya

Palangka Raya – Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin menyampaikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah sebagai mitra kerja Pemerintah secara berjenjang dari tingkat Pemerintah Pusat sampai dengan Pemerintah Desa, sehingga perannya sangat strategis dalam pembangunan nasional dan daerah. Hal ini disampaikan Pj. Sekda H. Nuryakin saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran pada acara Pelantikan Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya dan Pengukuhan Bunda PAUD Kota Palangka Raya, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu 16 Februari 2022.

H. Nuryakin mengungkapkan, dengan Pelantikan Ketua TP-PKK merupakan awal dan momentum  yang tepat bagi semua, untuk menjadikan daerah ini kearah yang lebih maju dan kesejahteraan yang merata. H. Nuryakin berharap kepada seluruh Pengurus TP-PKK Kota Palangka Raya, agar dapat berperan aktif dan bersinergi dengan TP-PKK Provinsi dan Pemprov. Kalteng dalam menunjang percepatan pembangunan daerah, serta memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat agar solusi strategis dapat diambil.

Pada kesempatan tersebut, H. Nuryakin menghimbau kepada kepada anggota TP-PKK Kota Palangka Raya agar dapat meningkatkatkan etos kerja, kebersamaan, dan profesionalisme, sehingga Tim Penggerak PKK dapat menjadi organisasi yang solid, kreatif, dan inovatif.

Pelantikan dan Pengukuhan dihadiri oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng dan Kota Palangka Raya, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya masa bakti 2019 – 2022 Emnestiningsih serta pengurus TP PKK dan Pokja Bunda PAUD Prov. Kalteng. Hadir secara virtual Ketua TP-PKK Kabupaten se-Kalteng.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments