P. Raya

Polda Kalteng Adakan Operasi Celah Bibir Sumbing,Khitanan Dan Vaksin Massal

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -76 ,Kapolda melaksanakan  kegiatan bakti kesehatan operasi bibir sumbing , khitanan dan vaksin massal bagi masyarakat umum secara gratis,di sertai peresmian Instalasi Bedah Sentral (IBS), di Rumah Sakit Sakit Bhayangkara, Jumat (17/5/2022).

Kegiatan di hadiri oleh Bapak Kapolda Kalimantan Tengah Irjend.Pol.Drs.Nanang Avianto,M.Si ,yang  dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini di adakan dalam rangka Bakti Kesehatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke -76 .Kegiatan juga di sertai peresmian gedung Instalasi Bedah Sentral (IBS), untuk mewujudkan Rumah Sakit Bhayangkara  yang unggul dan modern. Peresmian di tandai dengan pemotongan pita.

Kabid Bidokkes Kombes.Pol.Danang Pamudji, kepada awak media mengucapan terima kepada semua pihak yang telah ikut membantu terlaksananya kegiatan ini. Rumah Sakit Bhayangkara sudah mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, seperti donor darah,operasi bibir sumbing, khitanan massal dan vaksin bagi masyarakat umum, yang bekerja sama dengan Persatuan Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI). Dengan harapan Polri bisa semakin dicintai masyarakat dan bisa saling bekerja sama.

Pelaksanaan Bakti Kesehatan Bhayangkara itu sendiri di  laksanakan serentak di 34 provinsi di Indonesia,dengan kegiatan yang sama. Acara ditutup dengan pemberian tali asih kepada perwakilan pasien dan juga tali asih kepada Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalteng yang diberikan oleh Kapolda Irjen Pol.Drs.Nanang Avianto beserta ibu Bhayangkari.


(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments