Barut

Polres Barito Utara Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 78

MUARA TEWEH - Kepolisian Resort Barito Utara menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di halaman kantor Bupati, Senin (1/7/2024). 

Upacara HUT Bhayangkara ini dipimpin langsung Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Eka Yudharma, dan dihadiri pasukan dari TNI, Polri, Disdamkarmat, Pol PP, serta pelajar dan undangan lainnya serta perwira Polri dan Perwira TNI Kodim 1013 Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma, dalam wawancaranya bersama awak media menyampaikan Polri terus bersinergi bersama pemerintah dan unsur Forkompimda lainnya dalam upaya menuju Indonesia emas.

“Melalui momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 ini semoga Polri beserta jajaran lainnya dapat memeberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” katanya.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 ditutup dengan tarian gabungan dari TNI, Polri, serta unsur perangkat daerah setempat sebagai salah satu bukti sinergitas baik antar unsur pemerintahan, TNI, Polri dalam membangun Barito Utara lebih baik lagi.

Peringatan Upacara HUT Bhayangkara ke 78 dihadiri staf ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Keuangan, Hery Jhon Setiawan, perwakilan Dandim 1013 Muara Teweh, Kejaksaan Negeri Barito Utara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Muara Teweh, unsur kepala perangkat daerah. Usai memperingati HUT Bhayangkara, Polres dan jajaran bersama Pemkab Barito Utara dan undangan lainnya menghadiri kegiatan syukuran di gedung balai Antang Muara Teweh. 

Pada acara syukuran tersebut, Polres Barito Utara menerima hibah satu unit kendaran roda empat Ambulance dari perusahaan tambang batu bara PT Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) yang beroperasi di daerah setempat, Senin (1/7/2024).

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments