Kapuas

Polres Kapuas Lakukan Persiapan Pengamanan “Unras”

KAPUAS - Kepolisian Resort Kapuas, Kalimantan Tengah, melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan pengendalian masa atau dalmas pada, minggu 10 april 2022.

Apel gelar pasukan dan peralatan dalmas yang dipusatkan di halaman Polres Kapuas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono.Apel saat itu juga dihadiri Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra serta para pejabat utama polres kapuas.

Usai apel, Kapolres Kapuas bersama wakapolres dan para pejabat utama polres kapuas langsung melakukan pengecekan peralatan dalmas dan melepas patroli kota. 

Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono mengatakan, apel yang dilaksanakan pihaknya ini guna menindak-lanjuti perintah kapolda kalteng dalam rangka kesiapan pengamanan unjuk rasa dan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurut qori wicaksono, rencana pada senin 11 april 2022 beberapa elemen mahasiwa akan melaksanakan aksi unjuk rasa. Untuk itu pihaknya melakukan persiapan guna pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments